Monday, October 10, 2016

Cara Mengganti User Name Account Windows 10

Cara Mengganti User Name Account Windows 10 - Sobat Rian Blogs, Kali ini saya akan berbagi informasi dan sedikit cara Cara Mengganti User Name Account Windows 10, Dengan informasi yang akan saya sajikan disertai dengan tutorial singkat semoga dapat memeberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi sobat sekalian.

Cara Mengganti User Name Account Windows 10

Biasanya jika sobat membawa Laptop/PC sobat ke toko komputer untuk di instal ulang windows, bisa windows 10, 8.1 ataupun 7, biasanya untuk user accountnya bisa dinamai dengan Tipe Laptop sobat ataupun Merknya.

Nah jika sobat ingin mengubah nama user accountya sobat bisa nih mencobanya trick dari saya. Tetapi trick ini hanya untuk windows 10 karena untuk win 7 dan win 8 sangat mudah untuk penggantian nama user accountnnya berbeda dengan windows 10 yang lumayan berbeda.

Cara Mengganti User Name Account Windows 10

Step 1 sobat buka terlebih dahulu Run atau (Windows + R). Lalu jika Run sudah terbuka, selanjutnya sobat ketikan netplwiz pada kolom Run tersebut dan Ok.

Pict 1 Cara Mengganti User Name Account Windows 10

Step 2 jika sudah, sobat akan melihat halaman baru yang muncul dengan nama User Account, sobat klik pada nama yang berada di kolom dan bila sudah sobat klik Properties.

Pict 2 Cara Mengganti User Name Account Windows 10

Step 3 selanjutnya sobat akan melihat 3 buah kolom yaitu User Name, Full Name dan Description. Sobat bisa isikan ketiga kolom tersebut dengan selera sobat.

Pict 3 Cara Mengganti User Name Account Windows 10

User Name : nama yang digunakan untuk Laptop/PC sobat.
Full Name : Nama lengkap sobat atau apapun.
Description : keterangan dari windows sobat.

Pict 4 Cara Mengganti User Name Account Windows 10


Oke hanya segitu saja artikel saya kali ini yaitu tentang Cara Mengganti User Name Account Windows 10. Bila terdapat sebuah kesalahan bisa berkomentar di bawah.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti User Name Account Windows 10
mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan jangan lupa apabila info ini berguna mohon di share....