Saturday, October 1, 2016

Bagaimana Cara Mengetahui Driver Yang Belum Terpasang Di Windows

Bagaimana Cara Mengetahui Driver Yang Belum Terpasang Di Windows - Sobat Rian Blogs, Kali ini saya akan berbagi informasi dan sedikit cara Bagaimana Cara Mengetahui Driver Yang Belum Terpasang Di Windows , Dengan informasi yang akan saya sajikan disertai dengan tutorial singkat semoga dapat memeberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi sobat sekalian.

Biasanya jika sobat sudah menginstal ulang windows, windows tersebut masih belum terpasang aplikasi maupun driver apapun karena windows tersebut masih keadaan baru di instal.

Nah untuk driver yang belum terpasang ini biasanya akan terlihat jelas, contohnya wifi yang tidak bisa di hidupkan, tampilan layar yang tidak sempurna dan lumayan lemot, suara/musik yang tidak keluar dan masih banyak lagi. Sobat bisa melihat/mengecek terlebih dahulu apa saja driver yang belum terpasang pada windows sobat.

Mengetahui Driver Yang Belum Terpasang Di Windows

Step 1 sobat buka pencarian pada start menu, lalu sobat cari kata kunci Device Manager. Atau jika sobat tidak bisa mencarinya sobat bisa buka start menu lalu klik kanan pada My Komputer dan pilih Manage. Lalu cari Device Manager.

Bagaimana Cara Mengetahui Driver Yang Belum Terpasang Di Windows

Step 2 sobat akan melihat beberapa icon yang berada di sana, lalu jika sobat melihat icon yang terdapat tanda seru, maka driver tersebut masih belum terpasang.

Bagaimana Cara Mengetahui Driver Yang Belum Terpasang Di Windows


Oke hanya segitu saja artikel saya kali ini yaitu tentang Cara Mengetahui Driver Yang Belum Terpasang Di Windows. Bila terdapat sebuah kesalahan bisa berkomentar di bawah.


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Mengetahui Driver Yang Belum Terpasang Di Windows
mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan jangan lupa apabila info ini berguna mohon di share....