Friday, September 2, 2016

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen - Sobat Rian Blogs, Kali ini saya akan berbagi informasi dan sedikit cara Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen, Dengan informasi yang akan saya sajikan disertai dengan tutorial singkat semoga dapat memeberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi sobat sekalian.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen
Sering sekali banyak orang yang melakukan hal yang tidak sengaja, yaitu menghapus file penting dengan tidak sengaja. Untuk file yang kita hapus biasanya tidak benar - benar hilang sepenuhnya karena masih ada sistem yang berugas untuk menampung file yang sudah kita hapus.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen

Step 1 sobat download dan instal terlebih dahulu aplikasi PC Inspectore File Recovery .
Step 2 selanjutnya sobat buka aplikasi PC Inspectore File Recovery dengan Run As Administrator.
Step 3 setelah terbuka aplikasinya, kita akan melihat 3 pilihan yaitu Recover Deleted Files, Find Lost Data,  dan Find Lost Driver. Kita pilih yang Recover Deleted Files.

Pict 1 Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen

Step 4 selanjutnya sobat akan melihat drive - drive pada komputer sobat. Sobat cari drive yang filnya akan di kembalikan, lalu klik centang. Tunggu hingga proses scanning selesai cepat lamanya tergantung banyak file yang terdapat di drive tersebut.

Pict 2 Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen

Step 5 lalu sobat akan melihat folder berwarna hijau, untuk folder berwarna hijau ini merupakan file yang sudah terhapus. Untuk mengembalikannya sobat cari file yang akan di kembalikan lalu klik kanan pada file tersebut dan klik save as. Dan tunggu hingga proses selesai, cepat lamanya tergantung besar file nya.

Pict 3 Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen


Oke hanya segitu saja artikel saya kali ini yaitu tentang Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen. Bila terdapat sebuah kesalahan bisa berkomentar di bawah.


Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen
mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan jangan lupa apabila info ini berguna mohon di share....